Senin, 28 Agustus 2017

Grand Opening KitaMart Vila Indah Permai

Villa Indah Permai-Bekasi
Spirit 212 bergayung sambut dengan spirit membangkitkan ekonomi umat lewat hadirnya mini market KitaMart diberbagai daerah khususnya di Bekasi Utara.

Alhamdulillah telah diresmikan KitaMart Villa Indah Permai pada hari Ahad, tanggal 27 Agustus 2017 , Peresmian “Kitamart” diawali dengan pembacaan kitab suci Al-Quran 30 Juz yang dipimpin oleh ustad Yahya Nawawi di mulai dari Ba’da Isya selesai jam 02.00 malam, kemudian dilanjutkan sholat shubuh berjama’ah  dan dilanjutkan dengan sambutan yang pertama oleh ketua KitaMart VIP bapak Ir.Sanyoto, kemudian sambutan yang seharusnya dari Ketua dan pendiri Majeleis Ta’lim Wirausha (MTW) bapak Ust. Velentino Dinsi namun beliau berhalangan hadir tetapi tidak menurunkan animo jama’ah dalam rangka Grand Opening ini, sambutan diwakili oleh bapak Teguh selaku pengurus MTW Bekasi , untuk memberi penjelasan singkat terkait Kitamart. Kemudian sesi tanya jawab oleh Perwakilan MTW pusat lalu acara Santunan Yatim dan Dhuafa dilanjutkan Sarapan pagi nasi uduk yang sudah disiapkan oleh ibu-ibu majelis ta’lim setempat,

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh tokoh agama sekaligus inisiator yaitu bapak H.M Hariyanto dilanjutkan pembukaan pintu toko disusul kemudian pelepasan balon oleh Ketua DPD MTW Bekasi ibu Herlina didampingi ketua KitaMart Villa Indah Permai yaitu bapak Ir.Sanyoto .

KitaMart VIP yang diusung Majelis Ta’lim Wirausha ini berdiri di perumahan Villa Indah Permai adalah yang pertama didaerah Bekasi Utara dan diharapkan bisa menjadi sentralnya.

KitaMart VIP tak jauh berbeda dengan minimarket lainnya yang kini ada di Indonesia. Hanya saja, kepemilikan KitaMart diutamakan untuk ummat atau komunitas di Masjid & Musholla.

Konsep minimarket modern seperti kitaMart ini, bisa menjadi pola kemitraan dengan warung atau toko milik masyarakat, dengan kata lain bisa saling mendukung dan memperkuat ekonomi ummat.

Secara prinsip retail tidak berbeda dengan yang lain, hanya kepemilikannya ini kebanyakan adalah komunitas, kolektif, kemudian produk umat juga sudah bisa masuk ke sana.

KitaMart tidak menjual rokok, minuman keras dan alat kontrasepsi yang terbuka peluang terjadinya maksiat, termasuk tidak menjual makanan dan minuman yang mengandung unsur barang haram dan destruktif bagi kesehatan.

Video Grand Opening klik disini dan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar